Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 18 Mei 2017

Cara transaksi tiket Pesawat via Paytren

1 komentar
Mau bepergian sendiri? Atau mencarikan TIKET pesawat untuk rekan-rekan? Alhamdulillah sekarang melalui Paytren, Allah Subhaanahu Wata'aala juga telah memudahkan urusan saya yang satu ini. 

Pesan dan Beli Tiket pesawat, dengan mudah bisa dilakukan melalui Ponsel Android, tentunya dengan menggunakan fasilitas yang ada di Aplikasi Paytren ini..

Caranya bagaimana..? Mari kita jelajah:

Setelah Login di Paytren, saya coba masuk ke menu "Tiket Pesawat & Kereta", selanjutnya akan muncul sub menu sebagai berikut:



Selanjutnya kita masuk ke menu "Pesawat"



Karena saya berencana pergi ke Bali dari Medan, maka Kota Asal saya isi Medan, dan Kota Tujuan Bali, Tanggal Berangkat InsyaAllah tanggal 6 Mei 2017..




Ok, setelah terisi, lalu saya coba tekan di "Cari Penerbangan" dan muncul:



Alhamdulillah, harga yang ditawarkan juga ternyata tidak mahal, dan cukup bersaing,


dan SATU KEUNTUNGAN LAGI! Saya pesan di Paytren, pembelian TIKET Pesawat tersebut tetap mendapatkan CASHBACK, jadi angka harga yang tertera di Paytren masih harga gross.. karena saya akan mendapatkan Cashback dari Paytren... Alhamdulillah..

Berarti untuk urusan bepergian dan treavelling via Pesawat, InsyaAllah saya sudah bisa mengandalkan paytren, ngga usah bingung bingung pergi ke Agen Tiket Pesawat, atau lewat web traveloka lagi, namun sudah bisa lewat Ponsel Android..

So easy and simple...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya udah beli tiket pesawat di paytren namun tidak dapat harga maskapainya terus bagaimana caranya biar bisa

Posting Komentar